left Info tentang internet SMART | internet and easy money

Sabtu, 01 Agustus 2009

Info tentang internet SMART



Ok sekarang gw mau kasi tau info tentang inet yang terbaru, udah coba smart jump lum? smart ini adalah salah satu isp cdma di indonesia, isp ini memiliki struktur jaringan yang cukup bagus, dan baru saja tak lama smart meluncurkan paket internet unlimited yang menurut gw lebih oke daripada isp gsm ato cdma yang ada, emank c smart belum terlalu luas coverage nya, tetapi lagi dilakukan perluasan kok, ok tanpa panjang lebar langsung gw bahas keunggulan nya :

  1. harganya murah abisss bayangkan dengan 75ribu bisa mendapatkan internet unlimited dengan speed 512kbps (malah lebih kadang2)
  2. dapat ip dynamic (asik buat macem2)
  3. dapat ip puclic jika memakai paket ultimate
  4. portable(bisa dibawa kemana2)
  5. mudah berganti paket(paket inet bisa kita ganti2 tiap bulan karena sistemnya bisa prabayar, jadi tergantung kebutuhan)
  6. memiliki max downrate 3.1 mbps dan uprate 1.8mbps(lebih kenceng dari gsm )


nah cukup keunggulannya berikut kekurangannya:

  1. jangkauan sinyalnya yang belum terlalu luas(tapi di daerah gw jakarta barat cengkareng dah mantep.... penuh terus)
  2. harga modemnya yang cukup mahal 999rb(tapi bisa dicicil kalau pake paket pascabayar sekitar 225rb/bln )
  3. inet internasionalnya lagi bermasalah satu minggu yang lalu(katanya org smart c FO dari batam ke singaporenya putus, yah sekitar pertengahan bulan agustus baru beres katanya
gw rasa cukup penjelasan ttg kekurangan kelebihan dan gw lupa bilang smart sudah mendukung teknologi EVDO REV A yang lebih canggih dari 3G GSM, berikut daftar harganya yang sudah ditunggu-tunggu















Nah tuh price listnya gw kasi tau kalo pake yang ultimate dapat Ip public bayangin murah bgt dapt ip public...
okd sekian info dari gw untuk lebih lanjut lagsg ke tkp nya
www.smart-telecom.co.id karena gw bukan orang yang bekerja disana ga bisa kasi banyak info, cuma bisa share dari pengalaman...^^....


di comment yah...

0 Comments: